http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Rabu, 01 Juli 2009

Detergent Plus, merupakan bubuk detergent pencuci pakaian dengan kandungan sinergi additive yang mampu membuat pakaian menjadi bersih dan cemerlang. Kandungan surfactant nonionic dan ionic surfactant mampu menjadikan detergent ini bekerja dengan sempurna baik dalam air panas maupun dingin. Detergent Plus dapat bekerja dengan sempurna meskipun dalam kondisi air yang sadah, yang biasanya detergent lain tidak mampu bereaksi dengan baik pada kondisi tersebut.
Detergent Plus sangat efektif sehingga dosis penggunaannya pun relatif sangat kecil (3 gram/Kg cucian kering, untuk jenis kotoran ringan sampai sedang). Untuk kotoran berat 6 gram/Kg cucian kering). Telah banyak customer-customer yang bergerak dibidang laundry melihat dahsyatnya Detergent Plus ini.

Formulasi dalam Detergent Plus ini menjadikan detergent rendah busa, sehingga tidak memerlukan pembilasan yang lama. Cocok untuk pencucian dengan menggunakan mesin baik Rumah Tangga maupun Industri Komersial Laundry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.