http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Rabu, 11 November 2015

Penghargaan Bagi Penerap SNI

Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2015, Badan Standardisasi Nasional (BSN) dalam rangka Bulan Mutu kembali menyelenggarakan pemberian penghargaan bagi insan-insan penerap SNI.
Penghargaan ini sudah berlangsung selama 11 kali sejak 2005. Ada 10 kategori dalam penganugerahan SNI Award 2015 ini. Proses pemberian Award sebelum dimulai, diawali dengan penampilan mantan personil AB three Lusi Rahmawati.
Jumlah peserta yang mengikuti SNI Award  180 perusahaan, namun berdasarkan penilaian hanya ada 39 perusahaan yang berhak lolos.
Dengan adanya Ajang ini diharapkan seluruh peserta dapat secara terus menerus meningkatkan qualitas produk dan pelayanan.

Pada tahun ini penghargaan berbeda dari tahun sebelumnya, Penghargaan bedakan menjadi Platinum, Gold, Silver dan Perunggu. Pada tahun ini pula PT. Ajidharma Corporindo meraih Trophy SNI Silver.
Dengan Thropy ini setidaknya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus-menerus memberikan pelayanan terbiak dengan continual improvement. Sehingga kami dapat memberikan pelayanan sesuai dengan harapan dan kebutuhan para pelanggan kami, demikian dikatakan Manajemen Representatif PT. Ajidharma Corporindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.