http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Rabu, 17 Juni 2009

Bahan Sanitasi Anti Bacteria & Virus

ANTIBAC merupakan bahan disinfectant yang dapat mengganggu dinding/membran sel dan protein pada jamur, amoeba maupun virus. Sebagai disinfectant produk tersebut juga efektif terhadap endospora, micobacterium tubercolosis serta pseudomonas. Jika produk sejenis (Quats base) lainnya tidak direkomendasikan untuk air sadah, maka ANTIBAC tidak berpengaruh terhadap kesadahan. Produk ini aman untuk food contact product pada pemakaian 200 ppm kebawah (tidak memerlukan pembilasan). ANTIBAC lebih efektif jika digunakan pada suhu diatas 212 oF.
Konsentrasi ANTIBAC yang biasa digunakan adalah antara 150 ppm - 400 ppm, pada konsentrasi formula tersebut mampu membunuh bacteria lebih dari 90%.
Untuk pemakaian area footbath dapat menggunakan konsentrasi 800 ppm, pemakaian ANTIBAC pada area ini dapat menggantikan pemakaian Chlorine mengingat ANTIBAC cenderung lebih stabil dari produk-produk Chlorine. Produk ini juga dapat digunakan untuk mengontrol bau yang disebabkan oleh aktifitas microorganisme.
ANTIBAC dapat digunakan untuk pencucian botol gallon (Pencuci sekaligus sanitasi), Pasteurisasi, sanitasi hotel-restaurant-cafe, sanitasi peralatan pada industri pengolahan makanan dan dapat pula digunakan sebagai conveyor lubricant untuk mencegah terbentuknya slime.
Hubungi segera Representatif kami untuk informasi dan keterangan lebih lanjut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.