http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Kamis, 02 September 2010

Jual Alat Fumigasi (Aplikasi Sanitasi & Disinfectant)


Sanitasi merupakan salah satu kegiatan yang sangat diperlukan dalam mencapai produk akhir yang berkualitas. Bila Sanitasi tidak terpenuhi maka ada kemungkinan produk akhir kita (baik makanan mauppun minuman) dapat tercemar atau terkontaminasi oleh bakteri phatogen. Adanya pencemaran bakteri dalam produk makanan dan minuman akan menyebabkan jatuhnya reputasi perusahaan yang telah terbangun dengan susah payah.
Untuk sanitasi dalam ruangan produksi (dengan luas area tertentu) barangkali bukanlah persoalan yang mudah. Namun dengan adanya teknologi baru maka pekerjaan ini menjadi simple (terutamaa untuk sanitasi udara pada ruang produksi).
Kami Perkenalkan Cyclone Dinafog dengan teknologi Amerika, alat ini akan membuat perusahaan anda menjadi lebih percaya diri dalam mengatasi kontaminasi microbia/bakteria terutama yang ada diudara area produksi.
Kami berikan penawaran khusus bagi pembeli pertama berupa bonus 5 Liter bahan sanitasi. Hubungi segera UEC division 021-65111021 (Hari).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.