http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Rabu, 20 Oktober 2010

DEFOAMER

Antifoams/Defoamer digunakan dalam berbagai industri termasuk aplikasinya pada industri makanan, dimana fungsi utamanya adalah untuk melakukan kontrol atas busa yang timbul dari proses produksi. Bahan ini mengatasi masalah baik dengan busa di permukaan dan/atau udara terperangkap (entrained air). Produk Antifoam yang kami tawarkan adalah merupakan campuran dari surfactant yang memiliki karakteristik sebagai bahan antifoam.

Pada dasarnya busa tersebut mudah untuk dipantau dan relatif mudah untuk ditangani. Namun, permukaan busa tersebut dapat menimbulkan masalah pada saat pengukuran ketinggian cairan dan cenderung menyebabkan melimpah. Hal ini dapat mengurangi kecepatan suatu proses produksi dan ketersediaan peralatan proses. Berbagai macam masalah yang dapat ditimbulkan dari munculnya busa adalah :

1. Pengurangan efisiensi (kavitasi) dan kapasitas pompa dan tangki penyimpanan
2. Pertumbuhan bakteri
3. Pengapungan kotoran (waste)
4. Mengurangi efektivitas dari fluida (cairan itu sendiri)
5. Membutuhkan extra waktu untuk membersihkan tanki (memperlambat waktu dalam proses produksi)
Masalah Drainase khususnya pada saringan dan filter Menimbulkan masalah teknis (contoh : di pabrik kertas dapat menyebabkan serat untuk membentuk kumpulan lembar yang inhomogeneous) Memungkinan munculnya biaya akibat dari material rejection (barang produski yang ditolak) akibat dari ketidaksempurnaan hasil akhir produk
Aplikasi dari Antifoam adalah pada : bubur kayu (pulp), kertas, cat, industri pengolahan air limbah, pengeboran minyak, industri alat mesin, hidrolika, Pertanian/perkebunan, Perawatan Otomotif, Pengolahan Kimia, Fermentasi, Tinta, Coatings (pelapis), Adhesives, Personal care (Perawatan), Plastic Recycling, Tekstil, Water Treatment, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.