http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Selasa, 28 April 2009

Clean is Simple

envirocare telah beberapa waktu melayani pelanggan-pelanggannya dibidang cleaning dan sanitasi. Produk-produk inovasi kami telah memberikan kenyamanan bagi para customer. Cleaning menjadi lebih mudah, efektif dan efisien. Secara total cost of cleaning pun lebih murah. Clean is simple!

Kami beda!!
Representative kami akan membantu customer melakukan improvement dalam hygiene dan sanitasi, dengan rekomendasi product dan program. Internal audit dan class training secara reguler kami berikan untuk membantu customer mencapai standard hygiene dan sanitasi, sehingga lebih dapat berkompetisi di pasar global. Untuk customer-customer yang bergerak dibidang hospitality terutama laundry, representative kami akan membantu menyusun washing formula. Dengan washing formula tersebut cleaning menjadi lebih efektif dan efisiensi pun dapat tercapai.

Discover new ideas for hygiene improvement, inovasi atas produk-produk kami kami dedikasikan bagi para customer kami yang bergerak dibidang industri pengolahan makanan, minuman dan hospitality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.