http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Kamis, 30 April 2009

Clean In Place

Clean in Place (CIP) biasa dilakukan untuk cleaning pipa-pipa maupun tanki pada industri minuman maupun dairy processing. Dalam CIP, cleaning dilakukan dengan menggunakan detergent non foaming baik alkaline maupun acid.
Permasalah yang besar terjadi pada industri pembuatan beer, dimana kotoran berupa kerak yang timbul pada tanki dan keg, yang biasa disebut dengan beerstone. Beerstone merupakan kerak dari Calcium oxalate (C2CaO4) yang merupakan endapan hasil reaksi antara caustic, hardness air (Ca dan Mg), dan protein (asam amino). Beerstone ini dapat menyebabkan produk terkontaminasi, karena endapan kerak menjadi tempat persembunyian dari bakteria/microorganisme. Beerstone juga mengandung carbon dalam bentuk protein. Kita tahu bahwa caustic dapat bekerja dengan baik menghilangkan kotoran protein. Bagaimanapun juga suatu saat formula larutan caustic dapat meningkatkan beerstone yang terbentuk dari endapan Ca dan Mg.

Lalu bagaimana mengatasinya ???
Kami memiliki cara pendekatan baru untuk mengatasinya!!!
Kita harus mengetahui karakter kotoran tersebut....dan kami Expert untuk hal itu.
Program dan produk kami akan membantu anda...
Hubungi Representatif kami segera.

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.