http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Rabu, 06 Mei 2009

MEMPERSINGKAT PROSES CLEANING DI SEAFOOD INDUSTRY

Cleaning kadang kala menjadi proses yang memakan waktu lama, melibatkan banyak orang dan barangkali bukan mustahil menjadi aktifitas yang menyebalkan bagi sebagian operator yang terlibat. Tapi itu dulu, ketika orang belum mengetahui program dan rekomendasi dari Envirocare. Saat orang telah mengenal produk dan program cleaning dari envirocare, terutama untuk pabrik-pabrik pengolahan ikan aktivitas cleaning menjadi semakin efektif, efisien dan menyenangkan.

Disamping itu produk-produk cleaner dan sanitizer Envirocare dipersiapkan untuk para eksportir seafood yang masuk ke negara-negara yang tergabung dalam UE (Uni Eropa), dimana pemakaian Sodium Hypoclorite (Chlorine) sebagai bahan sanitizer tidak dianjurkan. Kami juga memiliki cleaner dengan bahan enzyme yang aman dan ramah terhadap lingkungan.

Untuk pemrosesan diatas kapal dalam membersihkan peralatan maupun lantai, kami memiliki detergent food grade guna menggantikan detergent bubuk yang kebanyakan digunakan (biasanya menggunakan detergent untuk cuci baju). Handsoap antimicrobial pun bisa digunakan untuk mengurangi cross contaminasi yang kemungkinan dapat terjadi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi technical service kami.

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.