http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Selasa, 28 Februari 2012

Detergent foodgrade yang dipakai dalam industri perikanan


Blue Ocean merupakan sebuah merk untuk memenuhi kebutuhan pembersih dalam industri pengolahan ikan, kapal tangkap maupun industri perikanan lainnya.Blue Ocean meliputi detergent pembersih dan sanitasi. Untuk detergent pembersih kami siapkan Blue Ocean 101 sebagai detergent pembersih secara manual (untuk membersihkan cutting board, pisau,celemek,basket dll). Kami juga menyiapkan alat foamer dan detergent Blue Ocean Maxifoam C100 untuk membersihkan mesin conveyor belt, lantai, curtain dan dinding area produksi.Maxifoam C100 dapat menjangkau sisi-sisi yang susah terjangkau secara pembersihan manual dan memerlukan waktu cleaning yang cepat.
Untuk proses sanitasi lantai, foot bath, peralatan dan celemek maka kami sarankan untuk menggunakan Blue Ocean Antibac. BO Antibac adalah bahan yang tidak oksidatif sehingga tidak menimbulkan korosif pada peralatan. Untuk pencucian ikan maka dapat digunakan Blue Ocean S12,bilamana usaha anda memasuki pasar eropa maka kami sarankanm enggunakan Blue Ocean hydroxide.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi kami di envirocare@union.co.id kunjungi blog kami di www.cleanissimple.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.