http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Jf8OaWP5wgEoL8_NOwssIumci3uhSfe8ZZJCxAdeOqU

Rabu, 22 Februari 2012

memilih detergent laundry kiloan yang tepat

Memilih detergent laundry kiloan yang tepat buat usaha anda sebenarnya tidaklah segampang yang anda kira. Mengapa demikian? Banyak produk detergent yang ditawarkan ke para pemilik dengan harga yang sangat murah, yang dibuat dalam scala industri rumahan. Dengan harga produk dibawah 10 ribu rupiah bahkan sampai 5 ribu rupiah tentunya membuat anda tergiur untuk membelinya.
Saya coba untuk memberikan sedikit gambaran apa sebetulnya isi dari produk-produk tersebut.
Untuk produk bubuk kandungan utamanya adalah soda ash (sodium carbonate),kemudian ditambahkan surfactant (surface active agent)seperti LABS (linear alkyl benzene sulfonate),kemudian ditambahkan sedikit STPP, parfum dll. Normalnya pemakaian soda ash dalam detergent menggunakan 40%-50%. sedangkan untuk detergent yang murah mereka mengurangi kandungan ini (karena cukup mahal) dan menambahkan dengan menggunakan sodium sulfat dengan kuantiti yang sangat banyak, yang tujuannya menutup berat dari kurangnya sumber bahan baku utama.Karena sodium sulfat ini harganya sangat murah maka pengisian detergent dengan bahan ini menyebabkan detergent menjadi lebih ekonomis. Sedangkan peran sodiumsulfat ini hanyalah sebagai pengisi saja tidak lain dan bukan.
Demikian pula dengan detergent yang cair.
Sekali lagi berhati-hatilah memilih detergent laundry terutama untuk laundry kiloan. Pergunakanlah laundry yang terpecaya. Hubungi (021) 651 1021 atau email envirocare@union.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hygiene is your future

Jangan Biarkan Kontaminasi Merusak Bisnis Anda. Kembangkan Bisnis Anda , dan Kami Akan Menjaga Reputasi Perusahaan Dengan Produk Cleaning Sanitasi Kami.